• Agen Pos Sudah Tak Terima Layanan Pos Reguler


    Agen Pos Sudah Tak Terima Layanan Pos Reguler

    Bagi anda yang saat ini sedang menjalankan bisnis online, ekspedisi merupakan salah satu patner yang bisa berkolaborasi dengan bisnis yang anda jalani. Dengan adanya ekspedisi barang yang anda jual bisa sampai ke tangan cutomer anda. Pernahkah anda membayangkan apa jadinya jika tidak ada ekspedisi? mungkin anda tidak bisa menjual produk anda seperti saat ini. Dan anda tidak akan bisa mengirimkan barang ke tempat customer yang lokasinya jauh dari anda.

    Bicara tentang ekspedisi, taukah anda jika sejak Senin, 21 Januari 2019 Pos Indonesia menghentikan Layanan Pos Regulernya dari Agen? Dan paket atau barang yang di terima di agen hanyalah kiriman dengan layanan Pos Kilat, yang tentunya cukup mahal harganya.

    Tapi jangan takut dulu pemirsa, Layanan Reguler tetap dapat anda gunakan dengan syarat pengiriman barang di kirim langung ke Cabang Kantor Pos di Kota anda (bukan di agen). Jadi jika anda memiliki customer yang ingin menggunakan Layanan Pos Reguler, anda bisa mengunjungi Kantor Pos Cabang yang ada di tempat anda tinggal.

    Sejauh ini tidak di ketahui apa penyebabnya Layanan Pos Reguler sudah tidak ada lagi dari Agen Pos Indonesia. Dan tidak dapat di ketahui sampai kapan layanan ini tidak berlaku kembali di Agen. Apakah selamanya atau hanya sementara waktu saja.

    Harapan anda dan kita semua, agar Layanan Reguler bisa berlaku kembali di setiap agen, karena Layanan tersebut di nilai sangat ekonomis di bandingkan dengan Layanan Pos Kilat yang cukup mahal. Dan juga sangat menyita waktu jika pedagang harus mengirimnya ke kantor Pos Cabang di kota kita.

    Kita nantikan saja pemirsa info selanjutnya dari Pos Indonesia.
    Semoga bermanfaat.


  • 0 Post a Comment:

    Post a Comment

    Categories

    Credits

    Design by - Blogger Templates

    Main Tags

    About Us

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

    Updates

    {getWidget} $results={3} $label={recent} $type={list2}

    JSON Variables

    Comments

    {getWidget} $results={3} $label={comments} $type={list1}