• Flip Solusi Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

    Siapa yang tak mau transfer uang antar bank tanpa dikenakan biaya. Terkadang saat kita transfer uang ke bank yang berbeda, kita merasa berat dengan biaya admin yang di keluarkan walaupun yang di keluarkan tidak besar, tetapi biaya admin yang di keluarkan nilainya bisa sama dengan satu bungkus nasi jika memblikannya di warteg.

    Di era moderen ini, transaksi pembayaran online sangat banyak di minati. Apalagi bagi anda yang suka membeli kebutuhan anda dengan online. Mulai dari membeli pakaian sampai dengan membeli makanan saat ini dapat di lakukan dengan cara online dengan terlebih dahulu anda melakukan pembayaran via transfer.

    Transfer uang tanpa biaya

    Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin


    Bagi anda yang saat ini masih merelakan biaya transfer antar bank untuk berbagai macam transaksi seperti transfer uang ke rekan kerja, teman, anak atau berebelanja online. Jika terjadinya dari bank yang sama itu tidak jadi masalah, karena tidak dikenakan biaya admin sepeserpun.

    Yang akan menjadi masalah adalah ketika kita mentransfer uang dari bank yang berbeda, kita akan dikenakan biaya yang lumayan besar mulai dari Rp.6500 sampai dengan Rp.9000, menurut saya itu merupakan angka yang sangat besar saat melakukan transfer uang.

    Bayangan jika dalam sehari anda melakukan 10 kali transaksi ke bank lain, maka anda mengeluarkan biaya untuk admin sebanyak Rp.65.000 jika dalam sebulan maka anda telah mengeluarkan Rp.1.950.000 hanya untuk biaya transfer uang ke bank lain.


    Aplikasi Flip Solusi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin


    Aplikasi terpercaya transfer uang tanpa biaya



    Aplikasi Flip Inovasi kreatif hadir dari anak bangsa untuk mengatasi solusi anda yang merasa keberatan dan risih dengan biaya admin yang dikeluarkan saat melakukan transfer uang ke bank lain. Dengan itu sekarang anda dapat menyimpan utuh uang anda dalam tabungan dengan Aplikasi Flip.

    Aplikasi Flip dapat anda download melalui playstore atau dengan kilik di sini.  Aplikasi ini sangat transfaran sehingga anda tidak perlu ragu lagi saat menggunakannya karena aplikasi ini sudah terlisensi oleh Bank Indonesia.

    Terdapat beberapa bank yang sudah bekerja sama dengan flip diantaranya ialah BRI, Mandiri, Mandiri Syariah, BNI, BNI Syariah, BCA, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Muamalat, BTPN, BTPN WOW dan Jenius.

    Itu yang dapat saya sampaikan, semoga Aplikasi tersebut bisa jadi solusi dalam transaksi trasfer tanpa biaya.

    Semoga membantu, Jika anda tertarik silahkan download aplikasinya di playstore
  • 0 Post a Comment:

    Post a Comment

    Categories

    Credits

    Design by - Blogger Templates

    Main Tags

    About Us

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

    Updates

    {getWidget} $results={3} $label={recent} $type={list2}

    JSON Variables

    Comments

    {getWidget} $results={3} $label={comments} $type={list1}