• Download Form Surat Lamaran Kerja Kosong

    Download From Surat Lamaran Kerja Kosong

    Untuk membuat surat lamaran kerja sebenarnya sangatlah mudah, anda bisa membeli form kosingnya di toko alat tulis kantor (ATK) atau jika anda memiliki komputer anda sudah dapat membuatnya deangan kosep yang anda buat sendiri. Namun terkadang bisa karena beberapa faktor, misalnya anda tidak memiliki komputer, jauh dari ke toko ATK dll.

    Di era modern ini sebagian pemilik lapangan kerja atau penyedia lapangan kerja, masih menggunakan metode tradisonal dari mulai pembuatan sampai cara pengiriman, biasanya lamarannya dengan di tulis tangan dan di kirim langsung atau di kirim melalui kantor pos.

    Bagi sebagian perusahaan yang telah mengikuti tekhnologi biasanya proses mengirim lamarannya mengikuti tekhnologi juga, biasanya saat ini di kirim melalui mail, bahkan saat ada juga yang melalui Whatsapp. Tujuannya mungkin agar lamaran bisa langsung di baca oleh si penyedia lapangan kerja.

    Tetapi terkadang bagi si pelamar kerja merasa kesulitan karena tidak memiliki pasilitas sepeti komputer di rumahnya, jauh ke tempat warnet atau bahkan tidak tau di mana lokasi warnet karena bukan warga sana.

    Dibawah ini saya akan bagikan file From surat lamaran kerja yang bisa anda download di bawah ini. Tugas anda hanya tinggal mengisi dengan identitas anda melalui Smartphone anda. Dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi membuat lamaran kerja. Semoga Sukses..

    Silahkan download file nya di sini.
  • 0 Post a Comment:

    Post a Comment

    Categories

    Credits

    Design by - Blogger Templates

    Main Tags

    About Us

    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's.

    Updates

    {getWidget} $results={3} $label={recent} $type={list2}

    JSON Variables

    Comments

    {getWidget} $results={3} $label={comments} $type={list1}